Advertisement

Kesayangan DENNIS WISE di Garuda Select, Siap Buktikan Diri di TIMNAS U19.!!

Kesayangan DENNIS WISE di Garuda Select, Siap Buktikan Diri di TIMNAS U19.!! Kesayangan DENNIS WISE di Garuda Select, Siap Buktikan Diri di TIMNAS U19.!!


#TimnasIndonesia U-19 sudah memulai melakukan training camp kembali seleksi tahap kedua yang digelar di Cikarang. Total berjumlah 30 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap ini.
Salah satunya gelandang muda Persija Jakarta, #BraifFatari. Braif merupakan salah satu pemain yang baru saja mengikuti program #GarudaSelect di Inggris. Braif Fatari adalah salah satunya penggawa Garuda Select yang mendapatkan perhatian khusus dari Direktur Teknik, Dennis Wise.
Bakat muda yang lahir di Manado, 9 April 2002, disebut oleh Dennis sebagai seorang ‘fast learner’.
Selain itu, Braif juga menjadi satu-satunya pemain yang sebelumnya tidak bergabung bersama akademi klub professional dan 'ditemukan' lewat proses pencarian bakat di daerah.
Ketika menjalani proses seleksi yang dipantau langsung oleh Dennis dan koleganya, Des Walker, aksinya berhasil mencuri perhatian dan jadi salah satu pemain yang disertakan ke Inggris dalam program Garuda Select.



Hallo Sobat Bola Mania, Selamat datang di channel AM Free Kick, di Dalam Channel ini Kita Akan Menyajikan seputar berita sepak bola terbaru & terkini Dari berbagai liga sepak bola dunia, seperti Liga inggris, Liga Spanyol, Serie A, liga 1, liga perancis, liga jerman dan Liga Champion serta jadwal pertandingan, live score dari liga terbaik dunia Yang kami rangkum dari berbagai sumber Terpercaya baik dari media lokal dan juga dari media luar negeri.

Di dalam Channel ini juga akan menampilkan berbagai video menarik tentang Kabar transfer pemain terbaru dari team Manchester united fc, Manchester city fc, liverpool fc, chelsea fc, Arsenal fc, tottenham hotspur fc, disamping itu juga ada kabar dari team Barcelona Fc, Atletico Madrid Fc, Real Madrid Fc, dan juga kabar dari Juventus Fc, Napoli Fc, inter milan Fc, Ac Milan Fc, Roma Fc, Paris Saint Germain FC, olympique lyonnais FC, As Monaco FC, Bayern Munich FC, Borussia dortmund FC, Tak Lupa Juga Kami Akan Menyajikan Kepada sobat bola mania Seperti goal terbaik, skill pemain terbaik dan video menarik lainnya.

Jika anda suka, silahkan Untuk Berlangganan Di channel kami:

Terimakasih, Mari sama-sama Membangun channel ini agar terus berkembang dan tetap eksis untuk memberikan informasi seputar berita sepakbola untuk anda semua.

Jangan Lupa Like, Share, dan Subscribe (berlangganan) Video dari Channel Kami.

berita sepak bola,liga inggris,liga spanyol,serie A,liga perancis,liga jerman,liga champion,jadwal pertandingan,transfer pemain,manchester united fc,manchester city fc,liverpool fc,chelsea fc,Arsenal fc,tottenham hotspur,Barcelona fc,Atletico madrid fc,Real madrid fc,Juventus fc,inter milan fc,Ac milan fc,Roma fc,Psg,olympique lyonnais fc,As monaco fc,Bayern munich fc,Borussia dortmund,

Post a Comment

0 Comments