Advertisement

German Christmas Traditions Nikolaustag Early Christmas Present in Germany - Tradisi Natal di Jerman

German Christmas Traditions Nikolaustag Early Christmas Present in Germany - Tradisi Natal di Jerman Dear all..
Halo Para Pemirsa..
Haloo Leute..

Wir wünschen einen schönen Nikolaustag
Happy Nikolaus Day
Memperingati Hari Nikolaus

Here our sweet moment to celebrate Nikolaus' Day.. We have earlier Christmas celebration in German.. This Video used 3 languages English, Deutsch, and Bahasa Indonesia. It's available the translation. I hope you enjoy our sweet Christmas moment. Happy Watching..

Orang Indonesia Tinggal di Jerman
Ini adalah Tradisi untuk memperingati Hari Nikolaus. Biasanya Pertengahan November akan mulai didengungkan kepada para anak-anak untuk berperilaku baik karna tanggal 6 Desember adalah Hari Nikolaus. Dimana Nikolaus akan memberikan hadiah kecil bagi anak yang baik dan Krampus buruk rupa yang akan melaporkan bagi anak yang Nakal. Hari Nikolasi adalah memperingati Santo Nikolaus yang masa hidup seorang yang dermawam=n banyak membantu anak-anak yang membutuhkan. Dia meninggal tanggal 6 Desember mendekati masa Natal dan sejak itu diperingati untuk mengenangnya. Di sekolah Taman Kanak-Kanak ada kunjungan Nikolaus Cindi dan Clara dengan semangat menceritakan pengalaman mereka. Dan Mereka mendapatkan hadiah kecil dan sore ini jam 5 udagelap kami dari rumah ke rumah mengetuk pintu memberi salam dan mendapatkan coklat. Nantikan video berikutnya ya..
Video ini berbahasa campur-campur Inggris, Bahasa dan Jerman. Saya mencoba dengan keterbatas menterjemahkannnya. Selamat Menikmati..

Thank you for Watching.

We would like to invite you :



to Subscribe this channel if you want to follow us.

to Like if you enjoy the Video

to comment if you are impressed.



See you again next Video..

Best Regards,

Christina Silitonga

#WirWünschenEinenSchönenNikolaustag#OrangIndonesiaNatalDiJerman#EarlyChristmasPresent#Nikolaustag

Early Christmas Celebration in Germany Nikolaustag,Wir wünschen einen schönen Nikolaustag,Nikolaustag 6th December Nikolaustag,Perayaan Hari Nikolaus,Orang Indonesia Tinggal di Jerman,Tradisi Hari Nikolaus di Jerman,German Tradition on Christmas,German Christmas Celebration,Tradisi Natal Di Jerman,Early Christmas Present,

Post a Comment

0 Comments